Langsung ke konten utama

TUGAS-5

Buatlah proyek, dengan memilih satu jenis tugas di bawah ini!
Gunakan laptop, bagi yang punya laptop
Silakan tulis di buku tugas, bagi yang tidak punya laptop.
Gunakan referensi “Buku Informatika – Erlangga halaman 210 – 228”
                                                        Judul :
1.     menyelesaikan persamaan linear (hal 218)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menggambar Pola Tertentu

Kita akan belajar menerapkan konsep berpikir komputasional untuk menyelesaikan persoalan dan membangun program komputer sebagai solusi Kesempatan ini kita membuat  dan membangun program komputer untuk "menggambar pola tertentu" Kita akan menggunakan Scratch untuk membuat pola sebagai berikut: Silakan literasi buku Informatika halaman 210 sd 213 Kita akan menyusun balok kode seperti di bawah ini Langkah untuk menyusun bisa kalian lihat di  buku Informatika halaman 210 sd 213 atau di video di bawah ini: Tugas kalian, adalah bagi yang mempunyai laptop silakan mempraktikan  dengan aplikasi Scratch menyusuk blok kode untuk membuat pola tersebut, dan simpan file sb3 dengan format "Nama-Kelas-No" Bagi yang tidak mempunyai laptop, silakan menggambar susunan blok kode, lalu difoto, silakan kirim di blok ini pada menu Tugas 3, dengan format nama dengan format "Nama-Kelas-No"

TUGAS-7

Buatlah proyek, dengan memilih satu jenis tugas di bawah ini! Gunakan laptop, bagi yang punya laptop Silakan tulis di buku tugas, bagi yang tidak punya laptop. Gunakan referensi “Buku Informatika – Erlangga halaman 210 – 228”                                                         Judul :  membuat skala suhu

TUGAS-4

Buatlah proyek, dengan memilih satu jenis tugas di bawah ini! Gunakan laptop, bagi yang punya laptop Silakan tulis di buku tugas, bagi yang tidak punya laptop. Gunakan referensi “Buku Informatika – Erlangga halaman 210 – 228”                                                         Judul : Robot line follower (hal 213)